Halo bro, para GP mania !!
Pole position Mugello, siapa yang tak tahu Dani Pedrosa pembalap nan tampan itu. Berhasil menaklukan sirkuit Mugello, sedangkan the doctor Valentino Rossy harus mengubur dalam - dalam keinginannya untuk menaklukan sirkuit itu(06/05), begitu juga Casey Stoner yang 2009 lalu berhasi menaklukan Mugello.
Bayangkan, sang Rajanya Mugello tak bisa berlaga dalam pertandingan karena Valen tergelincir saat latihan bebas Sabtu( 05/05) dan mengalami cidera tulang kering pada kaki kanannya.
Sedangkan Pedrosa cukup cepat di start diikuti Lorenzo, Stoner, dan Dovi. Simoncelli masuk Gravel di Lap pertama ini. Lap Kedua Ketiga, Dovi berhasil adu balap ke posisi ke tiga dan menjadi bayang - bayang Lorenzo.
Di awal Lap Ke 3 Dovi menang dalam adu drag dan Lorenzo pada urutan ke 3!! Repsol Honda sementara di urutan 1-2.
Sedangkan sekitar dua tiga lap berikutnya kita dipertontonkan adu drag antara Dovi dan Lorenzo, tanpa diduga di Lap ke 5 Nicky Hayden Crash !
Pertandingan berjalan tidak begitu panas, karena Pedrosa terus melenggang di depan tanpa ada yang mengganggunya.
Menontonnya? jujur bossaan broo.. !!
Sedikit panas saat Stoner di lap terakhir beraiksi dan berhasil menjadi ekor Dovisiozo.
Tak seperti pertandingan sebelumnya yang sungguh membuat mata terbelalak, kali ini justru membuat mata menjadi redup. Walaupun akhirnya pada lap terakhir hingga finish tetap Pedrosa - Lorenzo - Dovsiozo.
Pedrosa Podium Satu , LorenZo dua, Dovizioso Tiga, Stoner Empat, Melandri Lima, DePuniet Empat.
Prediksi kali ini meleset, karena ternyata icon Yammaha itu di posisi ke 2.
Sedikit mengecewakan bagi para penggemar Rossy, karena memang diakui bahwa ketidak hadirannya dalam laga Mugello membuat gello..
Prediksi pertandingan GP musim 2010 Lorenzo bakal jadi juaranya jika ia tetap bertahan di podium, karena kawannya si Kuning diperkirakan bakal cuty hingga 2 bulan.
Semoga prediksi ini menjadi nyata dan tidak meleset.
LOREnzo semakin di depan !!!!
kita tunggu seri - seri berikutnya..!!!!!
Buat bang Rossy cepet sembuh ya..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar